SINERGITAS WARGA BALEHARJO DENGAN KODIM 0725 SRAGEN DALAM PROGRAM TMMD SENGKUYUNG II

Program TMMD Sengkuyung II yang diprakasai oleh Dinas PMD Kabupaten Sragen dengan Kodim 0725/Sragen telah berlangsung sekitar 13 hari. Pengecoran jalan sudah mencapai hampir 40 persen. Memasuki musim kemarau , ketersediaan air mulai dihadapi dalam pembangunan jalan, beberapa alat kebutuhan untuk menampung dan menyalurkan air mulai dipersiapkan. Ini untuk membantu suksesnya infrastruktur pembangunan yang menjadi sasaran utama TMMD Reguler ke -108 di wilayah Kodim 0725/Sragen, Sabtu (11/7/20).

Pembangunan yang kini memasuki musim kemarau pasti membutuhkan air dalam pembangunan jalan Desa Baleharjo. Untuk menyiasati kekurangan air, maka dipersiapkan bak penampungan air  untuk suplai air dalam pembangunan jalan, kegunaan dari alat atau tempat tandon air ini sebagai bak penampungan kapasitas 5100 liter. Ini akan mempermudah pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa.

Sehingga jika menggunakan tangki atau bak penampung dapat dipastikan mendapatkan suplai kebutuhan air kesehariannya. warga setempat mengungkapkan rasa syukurnya sumur yang digunakan untuk mensuplai keberlangsungan pembangunan jalan Desa Baleharjo. Selain itu, warga berharap pembangunan jalan yang digelar Kodim 0725/Sragen cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan oleh warga.